Senin, 02 April 2018

Harga Jual Propolis Murah

Harga Jual Propolis Murah
 
Bahaya Maag. - Jangan pernah anggap sepele penyakit maag yang anda derita utamanya jika sudah masuk dalam kategori maag kronis karena bisa berbahaya hingga menyebabkan kematian.
 
Penyakit maag merupakan salah satu gangguan kesehatan yang paling sering ditemukan kasusnya di masyarakat.
 
 
Namun sebagian besar penderitanya menganggap enteng akan penyakit maag, sehingga mengabaikan gejala yang timbul tanpa melakukan pengobatan yang serius.
 
   "  Padahal bila penyakit maag tidak diobati dengan serius bisa berkembang menjadi penyakit maag kronis yang lebih berbahaya karena bisa mengancam jiwa hingga menyebabkan kematian.
 
 
Untuk itu sangat penting bagi kita mengetahui apa saja ciri atau gejala maag kronis sehingga apabila kita mengalami secepat mungkin melakukan upaya pengobatan.
 
Dengan begitu maka bahaya maag kronis bisa kita hindari. Lalu apa saja bahaya penyakit maag kronis ? berikut kami berikan informasinya untuk anda silahkan disimak !
 
Bahaya Maag Kronis
 
bahaya maag kronisMaag kronis atau yang dalam istilah medis disebut dengan Syndrom Dispepsia adalah tingkat paling parah dari penyakit maag, sehingga diperlukan penanganan dan pengobatan yang serius.
 
Karena jika tidak bisa menimbulkan berbagai komplikasi yang terbilang serius dan berbahaya.
 
Berikut ini adalah bahaya maag kronis yang bisa terjadi jika tidak diobati dan diatasi, yakni :
 
1.) Tumor Lambung
 
Penyakit maag yang sudah kronis biasanya disebabkan oleh adanya luka atau tukak pada dinding lambung yang apabila tidak segera ditangani dapat berkembang menjadi tumor.
Jika sudah tumbuh tumor maka bedah operasi diperlukan untuk mengatasi kondisi tersebut.
 
2.) Kanker
 
Ketika tumor sudah terbentuk pada lambung bisa beresiko dan berkembang menjadi sel kanker jika tidak segera diobati atau ditangani.
 
Itulah sebabnya mengapa ketika penyakit maag kronis sudah berkembang menjadi tumor maka langkah pengobatan dan penangann yang cepat dan tepat sangat diperlukan agar tumor yang timbul tidak berkembang menjadi kanker.
 
Bukan hanya kanker pada lambung, penyakit maag kronis juga bisa mengakibatkan timbulnya kanker pada esofagus atau kerongkongan.
 
3.) Penyempitan Esofagus
 
Bahaya maag kronis selanjutnya adalah terjadinya penyempitan eosfagus, hal tersebut terjadi jika penyakit maag yang diderita disebabkan oleh naiknya asam lambung kekerongkongan.
 
Naiknya asam lambung kekerongkongan akan menimbulkan jaringan parut di kerongkongan jika terjadi secara terus menerus sehingga kerongkongan akan mengalami penyempitan.
 Gejala yang muncul jika hal tersebut terjadi adalah timbulnya rasa sakit pada dada serta sulit menelan.
 
 4.) Stenosis pylorus
 
Kondisi ini disebabkan oleh paparan asam lambung pada area pilorus (bagian antara lambung dan usus halus) dalam jangka panjang.
 Paparan menimbulkan jaringan parut dan mempersempit pilorus. Akibatnya makanan menjadi tidak tercerna dengan baik.
 Selain itu, muntah-muntah juga bisa dialami oleh penderita stenosis pilorus.
 
 5.) Turunnya Kondisi Tubuh Dan Nafsu Makan
 
Pada penderita penyakit maag kronis akan terjadi penurunan kondisi tubuh sebagai akibat dari menurunnya nafsu makan.
 Selain itu seseorang yang menderita penyakit maag kronis juga akan kesulitan untuk makan karena adanya berbagai gangguan yang muncul seperti saakit saat menelan, perut perih saat di isi dan lainnya.
 Jika kondisi tubuh terus menurun maka ini signal bahaya karena tubuh akan lebih mudah terserang berbagai penyakit akibat daya tahan tubuh yang terus menurun karena tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi yang dibutuhkan akibat sulit atau malas makan.
 Selain 5 kondisi tersebut seseorang yang menderita penyakit maag kronis juga bisa mengalami beberapa kondisi lainnya seperti : muntah darah, diare, sembelit hingga BAB berdarah.
 
Maag Kronis Menyebabkan Kematian
 
Timbulnya tumor dan kanker lambung serta penurunan daya tahan tubuh adalah kondisi yang paling serius dari bahaya penyakit maag kronis, dimana kondisi tersebut bisa merenggut nyawa sipenderitanya.
 Selain itu maag kronis juga bisa memicu terjadinya pendarahan pada lambung serta kebocoran organ usus yang bisa berakibat fatal dan merenggut nyawa.
 Mengingat penyakit maag kronis bisa menyebabkan kematian maka sudah selayanya jika mulai saat ini jangan pernah sesekai anda menyepelekan gejala penyakit maag kronis yang anda derita.
 Segera obati dan atasi penyakit maag yang anda alami mulai saat ini juga sehingga hal buruk yang bisa terjadi akibat penyakit maag bisa anda hindari. Obat Maag Kronis Alami
 Demikianlah informasi tentang bahaya maag kronis ini semoga bermanfaat dan bisa menjawab rasa ingin tahu anda serta menyadarkan anda agar tidak menyepelekan penyakit yang anda derita.
 Terima kasih banyak sudah berkunjung dan menyimak artikel sederhana kami ini san salam sehat !!! jangan lupa untuk dibagikan jika anda rasa artikel ini bermanfaat.
Harga Jual Propolis Murah
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar